Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Prajurit Korem 172/PWY Langkah Tegap Meraih Juara

adminpenrem 16/08/2015 0

UTAMASentani – Dalam menyambut HUT ke – 70 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Papua menyelenggarakan berbagai perlombaan, seperti lomba Long March Sentani – Jayapura yang berjarak 45 Km, Lomba Poco-poco, Tarik Tambang dll. Kegiatan ini diikuti oleh TNI, Polri, Instansi Pemerintahan serta unsur Masyarakat Papua, Sabtu (15/8).

Untuk Korem 172/PWY menurunkan personel dalam mengikuti setiap perlombaan yang diselenggarakan dengan harapan dapat meraih juara. Dalam perlombaan Long March 45 Km Sentani – Jayapura, Korem meraih juara 2, pada lomba Tarik Tambang meraih juara 1, sedangkan pada lomba Senam Poco-Poco di Kantor Otonom Kotaraja pada sabtu malam, Tim poco-poco Persit KCK Koorcab Rem 172 meraih juara 3.

Dalam kesempatannya menyaksikan langsung perlombaan Senam Poco-poco di Kantor Otonom, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengatakan bahwa apa yang telah diraih oleh prajurit korem dalam setiap perlombaan yang diikuti merupakan hasil dari semangat yang selalu ditunjukkan oleh Prajurit dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota-anggota saya yang telah meraih juara dalam setiap perlombaan yang diikuti, selalu semangat dan percaya diri”, ujarnya.

juara 2 gerak jalan

Leave A Response »

*