Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172

adminpenrem 04/08/2015 0

UTAMAAbepura – Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih dari Ny. Tri Yuniarto kepada Ny. Sugiyono dihadiri oleh Pasi Pers Korem 172/PWY Mayor Inf Charluly selaku Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 172, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 172 di Aula Persit KCK Koorcab Rem 172 Asrama Bucend III Waena, Selasa (4/8).

Serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana merupakan suatu hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami. Pelaksanaan Rapat Paripurna dalam rangka Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih ini juga merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Korem 172/PWY dari Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) kepada Kolonel Inf Sugiyono.

Sesuai dengan tuntutan era yang sedang berkembang disaat sekarang, pada dasarnya peran Ibu-ibu sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota Dharma Pertiwi adalah memberikan dorongan moril bagi sang suami, dengan harapan agar para suami dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga, serta Nusa dan Bangsa.

Selesai pelaksanaan Rapat Paripurna dilakukan penanda tanganan naskah serah terima, pemberian cindera mata serta foto bersama.

Leave A Response »

*