Danrem 172/PWY Audensi Dengan BEM Fakultas Hukum Umel Mandiri

adminpenrem 11/09/2015 0

Abepura – Komandan Korem 172/PDSC_8563WY Kolonel Inf Sugiyono melaksanakan audensi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UMEL MANDIRI bertempat di ruang kehormatan Makorem 172/PWY, Jum’at (11/9).

Audensi ini sebagai bentuk silaturahmi para pengurus BEM Fakultas Hukum UMEL Mandiri kepada pejabat Danrem 172/PWY baru Kolonel Inf Sugiyono serta untuk meminta dukungan, arahan dan motivasi.

Bentuk dukungan yang diharapkan yaitu antara lain mohon Danrem dapat mendukung rencana kegiatan sepak bola UMEL Cup dengan peserta 20 tim antar Fakultas perguruan tinggi se-Jayapura yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 September mendatang.

Selain itu, mahasiswa meminta kepada Danrem 172/PWY agar memberikan arahan dan masukan guna kelancaran kegiatan-kegiatan Mahasiswa, karena mereka yakin dengan arahan dan masukan dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk kesuksesan setelah selesai menempuh pendidikan perkuliahan.

Sementara itu, Kolonel Inf Sugiyono mengucapkan terima kasih dan merasa senang dengan kehadiran mahasiswa untuk silaturahmi. “Kalian merupakan calon pemimpin 20 tahun yang akan datang sehingga wujudkan cita-cita kalian, belajar sebaik-baiknya dan bekerjalah dengan tulus dan iklas serta hindari kegiatan-kegiatan negatif yang bertentangan dengan hukum. Mari kita bekerja sama dan wujudkan kemanunggalan dengan TNI untuk mencapai cita-cita bangsa yang mandiri”, tegasnya.

“Saya akan mendukung kegiatan sepakbola dalam bentuk sarana dan prasarana seperti Lapangan, Tim Kesehatan, Tenda dll”, lanjutnya.

DSC_8590

DANREM BERSAMA BEM UMEL MANDIRI

Leave A Response »

*