Danrem 172/PWY Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1701/Jayapura

adminpenrem 07/09/2015 0

DSC_7673Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono bersama Ketua Persit Koorcab Rem 172 dan didampingi oleh para perwira Korem 172/PWY melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1701/Jayapura, Senin (7/9).

Selain untuk meninjau dan mengetahui langsung kendala-kendala yang dihadapi oleh anggota di Kodim 1701/Jayapura dan jajarannya, Kolonel Inf Sugiyono juga ingin memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 172/PWY. Ini juga merupakan kunjungan kerjanya secara resmi di Kodim 1701/Jayapura selama menjabat sebagai Danrem.

Rombongan disambut oleh Tarian Yospan (Persit) dan seluruh anggota, selanjutnya Danrem menerima laporan kondisi satuan dari Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Andriyanto.

Setelah menerima laporan satuan, Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh personel TNI, PNS dan persit Kodim. Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan agar seluruh prajurit melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, laksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Khusus untuk para Babinsa agar merangkul masyarakat sekitar tempat tugasnya, laksanakan pembinaan kepada generasi muda yang ada diwilayah untuk disiapkan menjadi calon prajurit TNI”, ungkapnya.

Danrem mengharapkan kepada seluruh anggota untuk menghindari minuman keras. Karena semua permasalahan atau kasus yang ada, diawali oleh pengaruh minuman keras. Semua wajib peduli dengan perilaku yang kurang baik ini, apabila ada rekan kita yang mengkonsumsi, menjual dan menyimpan miras agar segera melaporkan ke komando atas.

Selanjutnya beliau juga mengingatkan kepada Ibu persit agar bisa memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas poko suami dan memberikan pelayanan yang baik. “Pejabat yang sukses, pasti didukung oleh istri yang tangguh dan kuat dalam mendampingi suami”, tegasnya.

DSC_7811

PENGARAHAN DANREM

Leave A Response »

*