Danrem 172/PWY Silahturahmi Dengan Jemaat Gereja Bethel Sentani

adminpenrem 20/09/2015 0

photo_2015-10-15_00-19-59Sentani – Salah satu wujud dari kegiatan Teritorial Pembinaan Komunikasi Sosial di wilayah Korem 172/PWY untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, Danrem Kolonel Inf Sugiyono melaksanakan Silahturahmi dengan jemaat Gereja Bethel Sentani bertempat di gereja Bethel Jemaat Bless Papua Minestry Sentani, Minggu (20/9).

Danrem yang didampingi oleh Kapenrem Mayor Inf Slamet Riyadi diterima oleh Pdt Yohanes Lenga dan mengikuti jalannya ibadah yang dipimpin oleh Pdt H.P Kaisepo. Dalam ibadah tersebut, Danrem diberkati dalam doa di depan seluruh jemaat yang hadir.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan terima kasih kepada para jemaat Gereja Bethel Sentani yang telah menerima saya di gereja ini. Tujuan saya kemari untuk bersilaturahmi dengan para jemaat sekalian sekaligus sebagai bentuk kegiatan teritorial Korem 172/PWY dalam menjalin hubungan dengan para tokoh agama.

“Kita di dunia ini walau berbeda, namun perbedaan itu merupakan suatu keindahan. Maka dari perbedaan itulah mari kita saling menjaga hubungan sesama umat beragama yang dilandasi dengan toleransi, saling pengertian, saling menghormati, saling menghargai dalam kesetaraan pengamalan ajaran agamanya sehingga dapat terwujud Papua yang damai, aman, tentram dan sejahtera karena penduduknya saling menghargai”, ungkapnya.

“Saya bersyukur dari tadi ketika Pdt. Kaisepo berhotbah bahwa setan datang pada wujud & kegiatan yang mempesona, itu menjadi pembelanjaran bagi saya. Dan akan saya sampaikan kepada para anggota di jajaran Korem 172/PWY”, lanjutnya.

photo_2015-10-15_00-19-52

photo_2015-10-15_00-19-47

Leave A Response »

*