Danrem Pimpin Rapat Kesiapan UMEL CUP Dalam Rangka HUT TNI ke-70

adminpenrem 15/09/2015 0

photo_2015-10-15_00-33-57Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin rapat bersama BEM UMEL Mandiri dalam penyelenggaraan pertandingan Sepakbola untuk memperingati HUT TNI ke-70 dan memperingati Dies Natalis Kampus UMEL Mandiri, bertempat di ruang data Makorem 172/PWY, Selasa (15/9).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Korem 172/PWY dan Kampus Universitas UMEL Mandiri Jayapura dengan melaksanakan pertandingan sepakbola antara PTN, PTS dan OKP se-Jayapura di Lapangan Denzipur X/KYD.

Rapat yang diselenggarakan ini membahas tentang pembagian tugas guna mendukung kesiapan pelaksanaan UMEL Cup pada tanggal 18 September – 04 Oktober 2015.

Dalam kesempatannya, Danrem mengharapkan kepada seluruh panitia penyelenggara agar bekerja sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin karena Korem 172/PWY sebagai sponsor utama dalam pelaksanaannya.

“Kegiatan rapat hari ini merupakan tindak lanjut dari permintaan BEM UMEL Mandiri beberapa waktu lalu untuk mendukung kegiatan sepakbola UMEL Cup, sehingga kami bekerjasama dan sekaligus dimasukkan dalam agenda peringatan HUT TNI ke-70”, ungkapnya.

“kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan Kampus yang sedang kami galakkan”, lanjutnya.

Leave A Response »

*