Evaluasi Perdana Dari Danrem 172/PWY

adminpenrem 21/09/2015 0

photo_2015-10-13_00-53-24Abepura – Setelah Pelaksanaan Upacara bendera, bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY seluruh Prajurit Militer dan PNS mengikuti pelaksanaan Jam Komandan oleh Danrem Kolonel Inf Sugiyono, Senin (21/9).

Kegiatan ini merupakan evaluasi pertama Kolonel Sugiyono semenjak menjabat Danrem sekaligus merupakan penjabaran dari perhatian Pangdam XVII/Cenderawasih.

Sebelum memberikan pengarahan, Danrem menyampaikan kepada prajurit bahwa dalam bekerja harus dengan niat untuk ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan itu maka akan bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Beberapa penekanan Danrem diantaranya yaitu Setiap prajurit harus memiliki rasa peduli yang ditunjukan dengan tindakan yang nyata; Setiap prajurit harus memiliki kemampuan BDM untuk melindungi diri dari gangguan yang kapan saja dapat terjadi; Untuk Dinas Keamanan setiap satuan jajaran agar di lengkapi dengan CCTV yang mengarah ke pintu gerbang kesatriaan; Protap satuan agar direvisi sehingga dapat diaplikasikan dan operasional dan Saat jam dinas para anggota dilarang untuk makan pinang.

Selain itu, Danrem juga menghimbau kepada seluruh anggota agar mensukseskan dan mendukung pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-70.

photo_2015-10-13_00-53-13

Leave A Response »

*