Silaturahmi Danrem 172/PWY Dengan Sevitas Akademika STAIN

adminpenrem 12/09/2015 0

DSC_8611Abepura – Sebagai pejabat baru Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono melaksanakan silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada semua elemen masyarakat, salah satunya sevitas akademika Universitas STAIN di Jalan Merah Putih Buper Waena Distrik Heram, Jum’at (11/9).

Rektor STAIN Dr. H. Idrus Al-Hamid, S.Ag, M.Si menyampaikan terimah kasih atas kunjungan Danrem 172/PWY dan kunjungan juga sebagai bentuk kerjasama antara jajaran korem dengan pihak rektor juga kampus. “Terima kasih atas kunjunganya, semoga kunjungan ini sebagai ajang untuk kita bisa bekerja sama serta dapat terwujud kemanunggalan kampus dengan TNI”, ujarnya.

Kemanunggalan yang dimaksud seperti TNI memberi Latihan Jasmani dan PBB kepada mahasiswa dan Kerjasama saat KKN (Kuliah Kerja Nyata) yaitu TNI dapat mendukung Program KKN dibidang teknis serta hal lain yang dapat diwujudkan dengan adanya kemanunggalan ini.

Selain itu, Idrus juga menawarkan kepada Danrem 172/PWY untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas STAIN pada hari senin tanggal 14 September mendatang.

Sementara itu, Kolonel Inf Sugiyono sangat berterimah kasih atas sambutan dari Rektor dan para dosen. Beliau menyampaikan dukungan untuk mewujudkan kemanunggalan kampus dengan TNI yang diharapkan oleh rektor karena disatu sisi juga mendukung Korem sebagai satuan kewilayahan yang perlu bantuan dan dukungan dari semua elemen dalam menciptakan ketahanan wilayah. Selanjutnya mari kita bekerja sama antara korem 172/PWY dengan kampus serta membantu setiap kegiatan yang melibatkan kampus dengan TNI.

Sugiyono juga menerima tawaran dari rektor untuk memberikan kuliah umum pada senin mendatang dengan membawakan materi tentang Proxy War.

Leave A Response »

*