Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY : Mahasiswa STIKOM Berpikir Dan Bersikap Yang Cerdas Serta Bertindak Bijak Untuk Membangun Bangsa

adminpenrem 29/10/2015 0

photo_2015-10-29_20-48-29Jayapura – Untuk terus menggalakkan program Menunggal TNI dengan Kampus yang telah digagas Danrem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Sugiyono, banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya mewujudkan gagasan tersebut. Dalam kesempatannya, Danrem kembali memberikan Kuliah Umum tentang Peran Pemuda dalam menghadapi Proxy War bertempat di Aula Kampus STIKOM Muhammadiyah Tanah Hitam Abepura, Kamis (29/10).

“Dua puluh lima tahun kedepan bangsa Indonesia berada ditangan kalian, untuk itu siapkan diri dari sekarang sehingga “Indonesia Raya tetap berkumandang seantero Nusantara”, tegas Sugiyono kepada ± 600 mahasiswa STIKOM dan segenap civitas Akademika.

Selain itu pula, Sugiono menegaskan pemuda masa kini dituntut lebih kreatif dan memiliki inovasi serta memiliki bekal antara lain Keyakinan, Loyalitas, Tanggung Jawab, Jiwa Korsa/Kompak dan Disiplin. Sehingga mampu mengatasi ancaman, tantangan dan hambatan kedepan yang semakin sulit dihadapkan dengan perkembangan Teknologi Informasi.

Untuk menciptakan kesetaraan disegala bidang sangat perlu merangkul para pemuda khususnya para mahasiswa yang ada di Papua ini. Agar mereka dapat berkompetisi dengan mahasiswa lain sehingga dapat menduduki jabatan dan tempat yang strategis baik dipemerintahan maupun lapangan kerja yang lain dan agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negative yang bertentangan dengan hukum apalagi dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok tertentu” ungkapnya.

Pada kesempatannya tersebut, Sugiyono mampu menghipnotis audiens yang hadir, tak satupun dari audiens yang beranjak dan bergeming dari tempatnya, seolah larut dalam Orasi Ilmiah Sang Kolonel yang dikemas dengan cukup menghibur, jenaka, lugas namun akademis.

Saya berharap agar para pemuda terutama mahasiswa STIKOM ini agar mulai berpikir dan bersikap yang cerdas serta bertindak yang bijak, untuk membangun bangsa kedepan”, lanjutnya

Sementara itu, Kemanunggalan TNI dan Kampus akan terus digalakkan ke seluruh Perguruan Tinggi se-Jayapura. Kerjasam bukan hanya pemberian Kuliah Umum, akan tetapi dalam berbagai bidang contohnya TNI dalam memberi materi bela negara, wawasan kebangsaan, latihan outbond dan PBB kepada mahasiswa serta kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Kampus yaitu TNI dapat mendukung kegiatan tersebut dibidang teknis yang dimiliki TNI.

photo_2015-10-29_20-48-55

Leave A Response »

*