Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

JAJARAN KOLAKPSREM 172/PWY TERUS PERANGI MIRAS

adminpenrem 31/10/2015 0
Sweeping gabungan TNI-POLRI

Sweeping gabungan TNI-POLRI

Satgas 431/R gagalkan peredaran miras di Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Abepura – Setelah beberapa hari yang lalu peredaran miras digagalkan di kampung Mosso, Pkl 19.00 Wit bertempat di Ruas Workwana-Arso Tami tepatnya di Depan Pos Kout Satgas Yonif 431 melaksanakan kegiatan sweeping gabungan bersama Pos Polisi Arso Tami dibawah pimpinan Wadansatgas Yonif 431 Mayor Inf Muh. Amin, Jum’at (30/10). Pada sweeping kali ini telah berhasil menggagalkan upaya peredaran Miras di Kab.Kerom Kompleks. 

Tim gabungan yang terdiri dari personel Satgas Yonif 431/R 12 orang dan personel Pos Polisi Arso Tami  3 orang, melaksanakan sweeping setiap kendaraan yang lewat. Pada saat melintas 1 unit Kendaraan Terios warna hitam Nopol DS 1865 AP dari arah Arso Kota yang dikemudikan oleh Sdr Emos steven, beserta 3 orang rekannya dihentikan dan diadakan pemeriksaan didalam kendaraan ditemukan puluhan botol Miras jenis Robinson Wisky.

Para petugas membawa pelaku beserta BB (barang bukti) dibawa ke Pos Kout Satgas Yonif 431 guna pemeriksaan lanjutan terhadap pelaku. Barang haram tersebut rencananya akan diedarkan di seputaran wilayah Yuruf, Ujungkarang, Yetti dan sekitarnya. Para pengedar miras ini tergiur dengan keuntungan yang lebih dari hasil penjualan miras tanpa memikirkan efek yang timbul kedepannya. Hal ini yang menjadi virus dan perusak masa depan generasi bangsa.

“Berdasarkan perintah yang telah kami terima dari Dankolakops melalui Dansatgas Yonif 431, kami akan laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan seperti ini akan kami laksanakan pada waktu yang tidak menentu”, ucap Mayor Inf Muhammad Amin.

“Seluruh  pos jajaran Kolakops akan melaksanakan hal yang serupa”, tambahnya.

Sesuai dengan penekanan Pangdam XVII/Cendrawasih melalui Perintah Harian Pangdam menjadi atensi oleh Dankolakops Korem 172/PWY maka Narkoba dan Miras merupakan musuh bagi seluruh prajurit khususnya Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Jajaran Kolakops Korem 172/PWY. Pernyataan perang terhadap narkoba dan miras dari Dankolakops ditindaklanjuti setiap waktu serta akan menindak tegas terhadap siapapun yang menjadi sekutu barang haram ini.

Untuk jajaran Korem 172/PWY juga secara aktif memerangi peredaran dan penggunaan miras dengan melaksanakan sweeping ke Komplek rumah dinas dipimpin langsung oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono.

Leave A Response »

*