Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TMMD Ke-95 Jajaran Korem 172/PWY Resmi Ditutup

adminpenrem 29/10/2015 0

IMG_20151029_145122

Jayapura – (28/10) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 di jajaran Korem 172/PWY resmi ditutup secara serentak. Untuk wilayah Kodim 1701/Jayapura di Kampung serebu, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura resmi ditutup oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw selaku Inspektur dalam upacara penutupan TMMD ke 95.

Dalam amanat Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian yang dibacakan oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menyampaikan selama pelaksanaan TMMD ada dua sasaran yang telah diselesaikan yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Sasaran fisik diantaranya pembangunan rumah masyarakat, pembangunan rumah pastori, pembangunan jembatan, pembangunan balai kampung, pembangunan jalan kampung, pembangunan bendungan pembangunan gereja, pembangunan pustu dan pembangunan kantor kampung. Sedangkan untuk non fisik yaitu pemantapan wawasan kebangsaan, semangat bela negara dan pemantapan nilai-nilai keagamaan secara benar.

Dari semua rangkaian kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan, esensinya terletak pada pencapaian hasil Tri Sukses TMMD yaitu Sukses pelaksanaan TMMD; Sukses memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat dan; Sukses meningkatkan gotong royong sebagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pangdam juga mengharapkan berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan agar dipelihara, dirawat serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga masa pakainya dapat bertahan lama. Sedangkan kegiatan non fisik yang sudah dilaksanakan kiranya tidak hanya menjadi pengetahuan tambahan semata tetapi dapat dihayati dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir Kasrem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries, Kepada Distrik Kaureh NA Jamanudin, Danmarinir Letkol (Mar) Marthin L Ginting, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Andriyanto dan Kapolsek Lereh Iptu Tri Widodo.

Leave A Response »

*