Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Koramil 1702- 07 Tiom peringati hari guru.

adminpenrem 26/11/2015 0

IMG_20151126_131645GURU SEBAGAI PAHLAWAN BANGSA.

Dalam rangka memperingati hari guru ke -70 maka anggota babinsa dari koramil 1702 – 07 tiom kabupaten lanny jaya turut serta melaksanakan upacara.

Indawa, 25 november 2015 Kegiatan pelaksanaaan upacara dan pengibaran bendera merah putih pada peringatan hari guru yang  mengambil tempat di distrik indawa kab. Lanny jaya, kegiatan dimulai pada pukul 09.00-11.00 dengan diikuti oleh Sepuluh orang Babinsa 1702-07 yang bekerja sama dgn Pemda lanny jaya  serta Guru-Guru yg ada di Distrik Indawa pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh seluruh pelajar sekolah dasar, sekolah menengah perta serta sekolah menengah atas yang berada di distrik indawa.

Yang menjadi irup adalah Sekda Kab.Lanijaya Bpk Christian Sohilait M.Si.

setelah upacara selesai di lanjutkan  dgn Pembagian Hadiah Lomba dlm rangka Peringatan Hari Guru, adapun Lomba2 yg diselenggarakan meliputi lomba baca Puisi, lomba lari, lomba makan kerupuk dan lomba mengisi Air ke dlm Ember.

Dalam penyerahan hadiah tersebut pjabat yg hadir dan memberikan hadiah adalah Sekda lanny jaya , Kapolres, Pabung dan Asisten II Kab. Lanijaya. Stelah pembagian Hadiah dilanjutkan tatap Muka antara Para Guru dan Unsur Muspida Kab.Lanijaya di SD Inpres Indawa serta para babinsa.

Dalam penyampaian sambutan pabung lanny jaya myr. Inf. Sapto  mengucapkan selamat atas Hut Guru ke – 70 dan kepada para guru yang bertugas di daerah pedalaman papua dengan tekad dan tujuan untuk menjadikan para anak anak usia sekolah untuk dapat menerima pendidikan pengetahuan tampa pamrih rela berada jauh dari keluarga serta orang orang terdekat datang ke pedalaman ke pegunungan untuk membagikan ilmu pengetahuan mengajarkan kpd masyarakat yang berada jauh dari kota agar bisa mengerti dan memahami membaca serta menulis oleh karena pengabdian yang begitu besar kami salut dan mengucapkan trima kasih kami mewakili semua masyarakat yang ada di wilayah tiom maupun indawa atas pengabdian yang penuh kasih dan tujuan yang mulia, semoga ke depan para guru guru yang bekerja di pedalaman dapat berbuat lebih untuk mendidik generasi penerus dari ank ank pegunungan.IMG_20151126_131605

Leave A Response »

*