Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY  Gelar Komsos TNI Dengan Seluruh Komponen Masyarakat

adminpenrem 26/11/2015 0

IMG_20151126_161719Abepura – Sebanyak ± 1000 orang menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengan seluruh komponen masyarakat Provinsi Papua bertempat di Aula Badan Diklat Provinsi Papua Kotaraja yang diselenggarakan oleh Korem 172/PWY dengan tema “Melalui Komsos TNI Kita Jalin Hubungan Silaturahmi Antara TNI Dengan Komponen Masyarakat Dalam Rangka Mewaspadai Proxy War Dengan Membangun Karakter Bangsa Guna Memperkuat Ketahanan Wilayah Nasional”.

“Sesuai tema kali ini, kita dapat mencermati bersama bahwa seiring dengan perkembangan teknologi di era globalisasi, IT (ilmu teknologi) seolah menjadi dewa yang diagungkan keberadaannya yang membuat kita menjadi lebih individualistis dan ingin praktis. Fenomena ini bila terus dan terus diikuti maka kita akan hanyut bersama arus kehancuran, akan tetapi bila hal ini disikapi dengan cerdas dan bijak, maka informasi dan teknologi juga akan dapat membawa kesuksesan”, ungkap Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono dalam sambutannya.

Untuk itu, sangatlah tepat bila sore ini kita berkumpul di sini untuk berdialog dan berargumen bersama untuk membahas bagaimana komsos bisa menghasilkan sebuah kekuatan yang besar”, lanjutnya.

Sementara itu, dalam materi komsos Aster Kasum TNI Mayor Jenderal TNI Wiyarto yang dibacakan oleh Paban IV/Komsos Ster TNI, Kolonel Kav Achmad Said menyampaikan bahwa dengan meningkatnya jumlah penduduk dunia tidak diimbangi oleh meningkatnya ketersediaan pangan, energi, air, dan semua kebutuhan hidup manusia akan memicu berbagai konflik, sehingga muncul Proxy War sebagai cara baru yang sengaja digunakan oleh pihak tertentu untuk menguasai suatu wilayah. Sehingga diperlukan sinergitas dari semua lapisan dan golongan serta persatuan dan kesatuan dalam menjaga keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan pejabat Pemprov Kota Jayapura, Anggota LMRI,  Para  Tokoh  Agama,  Tokoh  Adat,  Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda,   Para Prajurit TNI AD/AL/AU dan  PNS  serta  adik  adik  Para  Mahasiswa  dan  Pelajar  SMU, SMP dan SD Se-Jayapura.

Leave A Response »

*