Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Siap Membantu Polri Mengamankan Jalannya Pilkada

adminpenrem 27/11/2015 0

DSC_5557Abepura – Pada kapasitas TNI, dalam hal ini Korem 172/PWY siap memback-up Polri untuk mengamankan jalannya pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang sesuai dengan yang telah diungkapkan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih bahwa TNI siap memback-up Polri dalam pengamanan pilkada serentak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono dalam dialog interaktif RRI dengan mengambil topik “Pemetaan daerah rawan konflik di lingkup Korem 172/PWY”.

Sugiyono menyampaikan, di wilayah Korem 172/PWY ada 5 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak yaitu Kab keerom, Kab Pegunungan Bintang, Kab Yahukimo, Kab Mamberamo Raya dan Kab Yalimo.

Untuk itu, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam mencegah terjadinya potensi konflik ke depan melalui pendekatan secara kultur kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta pendekatan secara humanis yang telah dilakukan dinilai cukup efektif sesuai motto TNI bersama Rakyat TNI Kuat.

Terkait beberapa wilayah yang berada di daerah perbatasan, dilakukan upaya pengamanan dengan cara melaksanakan kegiatan sosialisasi, komunikasi sosial dan membantu pendorongan logistik yang dilakukan oleh KPU.

Selanjutnya pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menciptakan suasana gembira dalam pilkada ini. “Jangan nodai pesta ini dengan hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga kita akan mendapatkan pemimpin yang amanah, mampu memimpin daerah kita dengan baik. Untuk para calon dan pendukungnya saya berharap untuk siap kalah, kalau menang siap memimpin dan juga siap mendukung”, kata Danrem.

Leave A Response »

*