Lomba Tembak Wartawan Se – Papua Memperingati HUT Korem 172/PWY Ke 52

adminpenrem 07/11/2015 0
Jpeg

Jpeg[one_third last="no"]…[/one_third]


 

Abepura – Sabtu (7/11) Memperingati Hut ke 52, Korem 172/PWY menyelenggarakan lomba nembak Wartawan se – Papua bertempat di Lapangan Denzipur X/KYD Waena. Kegiatan dihadiri oleh seluruh kalangan wartawan dari media cetak dan elektronik se – Papua.

Dalam sambutan Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono membuka lomba mengatakan diselenggarakannya lomba tembak khusus bagi kalangan pers ini tak lepas dari keinginan Korem 172/PWY untuk lebih dekat dengan insan pers dan menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.
“Saya selaku Danrem mewakili seluruh warga Korem 172/PWY mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi kalangan pers yang telah meluangkan waktu untuk turut berpartisipasi dalam Lomba Tembak dalam rangka Hut Korem 172/PWY ke 52”, ungkapnya.
Sugiyono menambahkan kegiatan ini bukan hanya untuk mengetahui siapa yang mendapat nilai terbaik dan menjadi juara tetapi lomba menembak ini juga dapat menjadi sarana latihan yang baik bagi rekan-rekan pers. Menembak dapat membuat kita menjadi lebih disiplin seperti prajurit TNI AD dalam kesehariannya. Dalam menembak juga mengajarkan kesabaran dan konsentrasi lebih sehingga dapat diterapkan dalam dunia kerja para rekan-rekan pers untuk membuat dan menyebar luaskan informasi keseluruh khalayak.
Sebelum lomba, para insan pers diberi pengarahan singkat cara-cara menembak dengan menggunakan senapan laras panjang SS1 oleh Bati Ops Korem 172/PWY Serka Arif. Setiap orang diberi sebanyak 10 butir munisi untuk menembak sasaran.
Adapun yang menjadi juara dalam lomba menembak ini yaitu juara 1 diraih oleh Ririn dari media Papua Bangkit, Juara 2 diraih oleh Piet dari media Wiyai news dan Juara 3 diraih oleh Imron dari TVRI.
FOTO TERLAMPIR.

Leave A Response »

*