Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bhakti Sosial Kerjasama Tni-Polri Dan Pemda Kabupaten Jayapura

adminpenrem 01/12/2015 0

photo_2015-12-02_18-41-16Sentani. Dalam rangka menyambut hari HIV/AIDS Sedunia telah berlangsung Bhakti Sosial kerjasama TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Jayapura berupa Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako terhadap warga Kabupaten Jayapura yang bertempat di Lapangan Theys H. Eluway Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (1/12).

Acara Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako dalam rangka menyambut hari HIV/AIDS Sedunia tersebut dihadiri oleh 1000 orang warga masyarakat Kabupaten Jayapura, selain itu turut hadir pula pejabat TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Jayapura yang diantaranya adalah : Bupati Jayapura Mathius Awaitouw SE, M.Si, Kakesbangpol Yanto Dago SE, Perwakilan Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Abdul Mahua, Danramil 1701-01/Sentani Kapten Inf Hariyanto, Ketua Peradilan Dewan Adat Sentani Boaz Assa Enoc dan Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Peduli Indonesia Habelino Sawaki selaku Ketua Panitia penyelenggara acara.

Dalam rangkaian kegiatan menyambut hari HIV/AIDS Sedunia dimulai dengan pembukaan, pembacaan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Habelino Sawaki selaku Ketua Panitia Acara. Dalam sambutannya Habelino Sawaki menyampaikan yang intinya bahwa perang terhadap HIV/AIDS adalah perang dimana pertempuran dengan diri kita sendiri dan pola sikap dari perilaku kita sendiri

Sampai saat ini kelompok yang paling rentan terjangkit virus HIV/AIDS adalah kaum muda terutama untuk wilayah Provinsi Papua sudah mencapai 2,3% penduduknya yang terjangkit virus HIV/AIDS, oleh karena ity kita sebagai warga Papua harus menghindari faktor penularan virus HIV/AIDS tersebut.

Sambutan dari Bupati Jayapura Mathius Awoitauw SE,M.si yang intinya adalah, kita bersyukur bahwa Pemerintah Kabupaten Jayapura hingga saat ini telah memberikan upaya serta dukungan dalam meminimalisir penyebaran virus HIV/AIDS. Contoh besar upaya Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam meminimalisir penularan HIV/AIDS di wilayah Kabupaten Jayapura adalah belum lama ini telah dilaksanakan penutupan daerah Lokalisasi pekerja Seks Komersial di Tanjung Elmo dimana para PSK tersebut dipulangkan ke daerah asal masing-masing dan diberikan uang santunan. Kami berterimakasih kepada seluruh panitia karena telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga sampai dengan saat ini kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sebelum pembagian Sembako yang diberikan kepada warga masyarakat, terlebih dahulu penyerahan dukungan obat-obatan kepada para tim medis kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Tanahku Papua dan kegiatan pengobata Massal.

photo_2015-12-02_18-41-23

photo_2015-12-02_18-40-56

Leave A Response »

*