Danrem 172/PWY Silaturahmi Dengan Bupati Kab Yalimo

adminpenrem 02/12/2015 0

DSC_5922Yalimo – Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono beserta rombongan dalam kunjungannya ke Kabupaten Yalimo dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan keamanan menjelang pemilukada disambut oleh Bupati Kabupaten Yalimo Bapak ER. Dabi, S.Sos di Kantor Bupati Yalimo, Selasa (1/12). Kegiatan ini juga merupakan sarana bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Yalimo.

Danrem menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi juga sebagai jalinan awal dalam mengenal satu sama lain, dengan harapan bahwa dengan perkenalan dan silaturahmi tersebut kedepan tentunya untuk mengawal bangsa dan negara ini.

“Dengan terciptanya hubungan yang baik antara Korem 172/PWY dan unsur Forkopimda akan tercipta kerjasama yang baik pula, apalagi sekarang Kabupaten Yalimo akan melaksanakan Pemilukada pada 9 Desember mendatang”, ujarnya.

Untuk itu, Danrem mengajak seluruh komponen pemerintah Kab yalimo untuk bersama-sama mengawal terlaksananya Pemilukada nantinya dengan merangkul masyarakat serta para calon kandidiat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu berlangsung.

Sementara itu, Bupati Kab Yalimo Bapak ER. Dabi, S.Sos menyampaikan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan di Kab Yalimo. Pihaknya sangat senang dengan kedatangan Danrem untuk melakukan pengecekan kesiapan aparat dalam mengamankan jalannya pemilukada di Kab Yalimo sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda setempat.

“Dalam pemilu nantinya, kursi kepemimpinan di Kab Yalimo akan diperubutkan oleh 3 calon kandidat yang masing-masing dari calon memiliki pendukung cukup banyak. Terkait dengan itu, kerjasama dengan para aparat keamanan dari TNI-Polri sangat diharapkan karena bukan tidak mungkin pendukung para calon nantinya dapat berbuat hal yang tidak diinginkan”, ujarnya.

Leave A Response »

*