Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Laksanakan Sidang UKP Periode 1 April 2016

adminpenrem 01/12/2015 0

ukpAbepura – Korem 172/Praja Wira Yakthi melaksanakan sidang kenaikan pangkat untuk Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 172/PWY periode 1 April 2016, yang dipimpin oleh Kasrem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries juga dihadiri oleh seluruh Pasi Pers Kodim jajaran Korem 172/PWY, bertempat di ruang data Makorem 172/PWY, Senin (30/11).

Dalam arahannya, Kasrem menjelaskan kepada peserta sidang bahwa, kenaikan pangkat prajurit jajaran Korem 172/PWY mengacu kepada ketentuan yang berlaku di TNI AD, usulkan anggota sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang otomatis, tetapi melalui penilaian secara berkesinambungan,¬† yang notabenenya melihat langsung keseharian kinerja personel yang bersangkutan, tidak ada catatan personel (pelanggaran disiplin maupun pidana) sehingga dengan demikian prosedur kenaikan pangkat dapat dilaksanakan dengan seobyektif mungkin”, ujarnya.

Dalam usul kenaikan pangkat terdapat persyaratan yang harus dipenuhi sesuai dengan nilai standar yang telah ditentukan. Syarat tersebut antara lain: masa dinas memenuhi syarat, daftar penilaian kepribadian/Dapen, nilai ketangkasan jasmani (kesegaran jasmani dan renang).

Bila seseorang prajurit di lapangan tidak mampu melaksanakan tugas dengan baik atau pernah melakukan pelanggaran,maka personel tersebut sudah dipastikan tidak diusulkan untuk naik pangkat. Sebanyak 101 orang anggota akan melaksanakan ujian kenaikan pangkat.

Leave A Response »

*