Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Rintis Pembentukan 172 Army Band 

adminpenrem 22/01/2016 0
Jpeg

Jpeg

Abepura – Untuk meningkatkan kesejahteraan moril para anggota Korem 172/PWY yang tiap hari padat dengan kegiatan yang bersifat program maupun sebagai Satuan  teritorial yang selalu bersama masyarakat. Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono merintis Group Musik 172 Army Band yang bertujuan untuk memberi hiburan kepada seluruh personel dan keluarga Korem 172/PWY di saat waktu senggang maupun menghibur pada acara pertemuan serta sebagai sarana Komsos dengan semua elenen masyarakat.

Disamping itu, sugiyono menjelaskan dengan adanya 172 Army Band diharap dapat meningkatkan kemampuan anggota dalam bermain musik serta bagi para anggota yang memiliki hobi dalam bermusik dapat menyalurkan hobinya, nanti akan didatangkan pelatih agar menjadi band yang profesional.

“Saya kira ini juga merupakan suatu hiburan yang sangat baik bagi para anggota karena bisa kita lihat sekarang sudah banyak sekali tempat/rumah hiburan karaoke di Jayapura hingga Sentani dengan berbagai tarif harga perjamnya. Sedangkan di sini tanpa dipungut biaya sepersenpun alias gratis bahkan alat musik yang disediakan oleh Korem sendiri juga sangat mumpuni tentunya”, kata Sugiyono.

Personel band terdiri dari 5 orang yaitu gitaris, bass, drum, vokalis, keybord. Band dibawah bimbingan dan pengawasan oleh Kepala Ajudan Jenderal Korem 172/PWY (Kaajenrem) Mayor Caj Sitindaon.

Jpeg

Jpeg

Leave A Response »

*