Danrem Pimpin Korps Raport Masuk Dan pindah Satuan Perwira Korem 172/PWY

adminpenrem 06/01/2016 0

DSC_4778Abepura – Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin acara korps raport pindah dan masuk satuan Perwira Korem 172/PWY bertempat di aula Praja Wira Yakthi, Rabu (7/1).

Saat ini Korem 172/PWY menerima sebanyak 6 orang Perwira yang akan mengisi jabatan Kepala Seksi dan Perwira Seksi di Staf serta akan melepas sebanyak 3 orang Perwira.

Dalam amanatnya, Sugiyono menyampaikan bahwa pergantian dan peralihan jabatan dalam organisasi militer merupakan hal yang biasa terjadi dan ini merupakan wujud dari pengembangan karier seorang prajurit dalam upaya pembinaan personel serta mutasi jabatan tersebut secara konsisten merupakan hal prinsip guna meningkatkan kemampuan dalam proses menuju profesionalisme prajurit yang bersangkutan dan demi kemajuan organisasi.

“Kepada perwira yang melaksanakan Korps Raport Pindah dan Masuk satuan saya mengharapkan agar dapat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, saya yakin kalian akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danrem kepada Perwira yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.

DSC_5121

Leave A Response »

*