Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Di Tahun 2015, Kinerja TNI Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

adminpenrem 18/01/2016 0

DSC_7910Abepura – Korem 172/PWY melaksanakan upacara 17-an perdana di awal tahun 2016 bertempat di Lapangan Upacara Makorem 172/PWY, bertindak sebagai Irup Kasrem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries, Senin (18/1).

Pada upacara tersebut, Kasrem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang menyampaikan bahwa seluruh prajurit dan PNS TNI telah melewati tahun 2015 yang sarat prestasi dan kinerja yang optimal.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, semua itu dilihat dari berbagai pengabdian TNI terkait dengan tugas penegakan kedaulatan negara dan keutuhan wilayah serta misi kemanusiaan dapat dilaksanakan dengan prestasi membanggakan. Sehingga tidak mengherankan bila kinerja TNI sepanjang tahun 2015 mendapat penilaian publik dan menempatkan institusi TNI sebagai sebuah “lembaga paling dipercaya” untuk itu semua saya menaruh rasa hormat dan bangga kepada kalian semua dimanapun berada dan bertugas.

Makna tahun baru selalu memberi inspirasi dan semangat baru dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja agar tni lebih kuat, hebat dan profesional. Demikian pula tahun baru harus dapat menumbuhsuburkan sikap kepedulian dan semangat pengabdian TNI terhadap rakyat. Sehingga kedekatan dan kebersamaan TNI dan rakyat terus terjalin dan abadi.

Panglima TNI juga sangat mengapresiasi dan bangga kepada prajurit yang bertugas di wilayah pedalaman, perbatasan dan pulau terluar dengan keterbatasan yang dimiliki tidak menyurutkan semangat, motivasi dan dedikasi terhadap tugas pengabdiannya. Terkait dengan ancaman teroris pasca kejadian teror bom diharapkan prajurit selalu meningkatkan deteksi dan cegah dini melalui peningkatan aktivitas pembinaan teritorial disertai peningkatan kesiapsiagaan operasional satuan.

Leave A Response »

*