Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Gelar Doa Bersama

adminpenrem 29/01/2016 0

IMG_20160130_051233

Abepura – Jum’at (30/10), Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengadakan acara doa bersama dengan ± 80 orang anak yatim piatu, seluruh anggota Makorem 172/PWY, Para Dansatgas Pamtas Kolakops Korem 172/PWY beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 172 bertempat di kediaman Danrem setelah pelaksanaan sholat Azhar berjamaah. 

Dalam Sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan kepada kami sekeluarga sehingga dapat melaksanakan Ibadah Umroh yang direncanakan berangkat pada tanggal 7 Februari mendatang. Untuk itu, saya ingin berbagi suka duka dengan  anak-anak yatim piatu beserta seluruh anggota Korem 172/PWY sekaligus kita berdoa bersama-sama pada tahun yang baru ini yaitu 2016 kita selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam menjaga keutuhan NKRI.

Doa bersama dilaksanakan dengan membaca surat Yasin dan ceramah oleh Ust. M Faqih S.Ag. Sementara itu, Ust M Faqih  S.Ag dalam ceramahnya menyampaikan bahwa apapun nikmat yang diberikan oleh Allah SWT hendaknya kita harus selalu bersyukur kepadanya. Ada tiga tahapan ungkapan syukur kepada Allah yang pertama syukur dalam Kolbu, kedua adalah dengan ucapan atau pujian Alhamdulillah, ketiga adalah dengan perbuatan.

Berkaitan dengan pelaksanaan Ibadah Umroh, Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam Hampir mirip dengan haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan ritual ibadah di kota Suci Mekkah, Khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syariah, Umrah berarti melaksanakan Tawaf di Kabah dan Sai antara Shofa dan Marwah setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat. Umrah sering disebut pula dengan haji kecil. Untuk itu laksanakan ibadah umroh dengan penuh kekhusyukan dan pelajari segala hal-hal yang harus dipatuhi dan jauhi yang dilarang selama melaksanakan ibadah.

Akhir kata Selamat Menjadi Tamu Allah SWT semoga Bapak dan Ibu diberikan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Umrah dan selalu dalam naungan dan lindungan oleh Allah SWT hingga selamat sampai kembali ke tanah air.

Dipenghujung acara, Danrem didampingi istri dan para perwira Korem 172/PWY menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Ya Bunaya Yoka Abepura.IMG_20160130_051228

Leave A Response »

*