Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

adminpenrem 04/01/2016 0

DSC_4615Abepura – Korem 172/PWY menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015 M diikuti oleh seluruh anggota Korem 172/PWY dan keluarga serta warga masyarakat setempat bertempat di Masjid Ridho Allah Bucend III Waena.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Korem 172/PWY dengan BKMM (Badan Kerjasama Masjid dan Mushollah) Distrik Heram.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengambil tema “Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1437 H/2015 M kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna terwujudnya etika santun beragama dalam rangka menjaga keutuhan NKRI” dengan penceramah KH. Muhammad Idrus Ramli.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono yang diwakili oleh Kasipers Korem 172/PWY Mayor Caj Kamaruddin. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi kali ini kita perlu melakukan introspeksi diri dengan menjadikan Nabi sebagai suri tauladan kita dalam rangka untuk meningkatkan kadar kualitas ajaran agama.
Lebih lanjut Danrem mengajak kepada Prajurit dan PNS, untuk mengaktualisasikan semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah,  sehingga kehadiran Prajurit dan PNS  dimasyarakat senantiasa dapat memberikan yang positif bagi terciptanya lingkungan yang damai dan sejahtera.

Dalam ceramahnya KH. Muhammad Idrus Ramli menjelaskan tentang Hikmah Maulid sebagai memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang serta membawa agama Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin. Selain itu momentum maulid nabi ini hendaknya menjadi momentum kita untuk meningkatkan Ketaqwaan terhadap Allah SWT serta kecintaan terhadap Baginda Rasulullah SAW.

DSC_4557 DSC_4554

Leave A Response »

*