Korem 172/PWY Jaga Soliditas Antar Anggota Dengan Olahraga

adminpenrem 08/01/2016 0

DSC_5271Abepura – Untuk menjaga rasa kekeluargaan, kekompakan dan kerjasama antar pimpinan dan bawahan, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengajak prajurit Bintara dan Tamtama tanding olahraga Volly melawan Para Perwira Korem 172/PWY bertempat di Lapangan Olahraga Bucend III Waena, Jum’at (8/1).

“Menjaga Soliditas antar Pimpinan dengan bawahan merupakan hal yang mutlak dilakukan oleh setiap satuan, ini merupakan salah satu metode yang sangat menentukan kemajuan dan perkembangan dalam satuan tersebut”, kata Sugiyoo disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kegiatan seperti ini dapat dikatakan tidak ada apa-apanya, tetapi dari kegiatan sekecil ini tersirat tujuan yang sangat baik yaitu dapat memupuk kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan antara unsur pimpinan yaitu Perwira dan unsur bawahan yaitu Bintara dan Tamtama.

Selain itu juga sebagai sarana untuk menghilangkan penat dalam pekerjaan, sebagaimana kita ketahui bahwa kita baru saja selesai melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak di 5 wilayah Korem 172/PWY pada 9 Desember 2015 lalu serta pengamanan VVIP kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Wamena baru-baru ini.

Semua kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan merupakan salah satu bukti bahwa para prajurit Korem 172/PWY selalu kompak dan memiliki loyalitas yang tinggi. Diharapkan ini dapat selalu dijaga agar kita semua dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

DSC_5266

Leave A Response »

*