Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/JWY

adminpenrem 29/02/2016 0

photo_2016-03-01_12-31-07Wamena, 29/02 2016 Seiring dengan adanya serah terima jabatan Komandan Kodim 1702/JWY yang dilaksanakan di Makorem 172/PWY pada Sabtu 27 Pebruari 2016, maka hari ini bertempat di Gedung Ukhumearek Asso Jln. Yos Sudarso Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya dilaksanakan acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/Jayawijaya dari Letkol Inf Muhammad Aidi, S.IP kepada Letkol Inf. Johanes Adventino Krismadi yang diikuti -+ 200 orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Jhon Wempi Wetipo, Sh.MH (Bupati Kab. Jayawijaya), Befa Jigibalom (Bupati Kab. Lanny Jaya), AKBP Semmy Ronny Thabaa (Kapolres Jayawijaya), AKBP Ali Sadikin (Kapolres Lanny Jaya), Letkol Pnb Saryono (Dankalan Wamena), Mayor Inf Jimmy Sitinjak (Danyon 756/WMS), Teriu Jigibalom (Ketua DPRD Kab. Lanny Jaya), Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si (Sekda Kab. Jayawijaya), Nurcahyo, SH (Kajari Wamena), Christian Sohilait, ST (Seka Kab. Lanny Jaya), Ir. Rendi Mustamu (Kadis pertanian dan perkebunan), Matias Tabuni (Wakil ketua I DPRD Kab. Jayawijaya), Soleman Elosak (Wakil ketua II DPRD Kab. Jayawijaya), Ibu Lince Kogoya (Camat Wamena kota), Perwira Penghubung jajaran Kodim 1702/JWY, Lettu Cpm Siswanto (Dan Subdenpom XVII-B/Wamena), Para Danramil serta Ketua-ketua paguyuban se-Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutanya sekaligus perkenalan singkat Letkol Inf. J.A. Krismadi (Dandim 1702/Jayawijaya) menyampaikan ” Syalom, selamat pagi jabatan ini bagi seorang angkatan darat merupakan suatu perjuangan, untuk itu diharapkan kedepan bisa berkontribusi dengan baik, selaku orang baru kami harus bisa menyesuaikan diri dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan Motto “Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini”. Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Muh. Aidi S.IP sebagai Wa Asintel Kasdam XVII/Cen, semoga sukses selalu serta diberikan kelancaran dalam karier” ucap mantan Dandodikjur tersebut mengakhiri sambutanya.

Ditempat yang sama Letkol Inf Muh. Aidi, S.IP menyampaikan pesan dan kesan yang intinya ” Syalom, selamat pagi yang pertama ada di benak saya adalah orang Papua adalah orang yang malas, orang yang susah diatur tetapi setelah saya menginjakan kaki di Papua orang Papua adalah orang pekerja keras dan dididasari dengan ikatan adat yang kuat misalnya bakar batu itu5 merupakan itu suatu filosofi. Di papua saya belajar banyak, berdiskusi, aspirasi, bagaimana visi-misi, banyak saya dapatkan dari Bupati dan SKPD Kab. Jayawijaya. Untuk prajurit semua merupakan prajurit yang tangguh, apabila ada sikap, tingkah laku yang tidak berkenan saya minta maaf, prajurit harus ingat dengan semboyan “Ksatria Pelindung Rakyat” tetap bersama-sama bekerjasama dengan Pemda setempat serta Polri” pungkas putra bugis ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Jayawijaya juga menyampaikan sambutan yang intinya ” Syalom, kita hadir disini dalam rangka lepas sambut Dandim 1702/Jayawijaya, waktu terlalu singkat wilayah pelayanan Kodim 1702/Jayawijaya terlalu besar dengan waktu -+ 7 (Tujuh) bulan tidak cukup, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian di Kab. Jayawijaya, diharapkan dengan Dandim 1702/Jayawijaya yang baru terus bersama-sama membangun Kab. Jayawijaya. Orang yang bekerja keras itu ada di Papua, Wamena merupakan jantung Papua tetapi informasi yang kecil cepat terekpos, saya berharap kita berkomitmen untuk menjaga/mengawal rakyat Wamena Kab. Jayawijaya, apabila ada segelintir orang yang mengacaukan Wamean saya perintahkan “eksekusi”, saya bekerja atas Tuhan, pemimpin juga harus berani, pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat datang untuk Dandim 1702/Jayawijaya yang baru beserta keluarga dan selamat jalan untuk Dandim 1702/Jayawijay yang lama, selamat berdinas ditempat yang baru”, imbuhnya.

Di sela acara terdapat penyampaian pesan dan kesan dari anggota kodim dan PNS, penyerahan bingkisan oleh tamu undangan, ucapan selamat serta foto bersama yang dilanjutan dengan doa pada sesi akhir acara.

Leave A Response »

*