Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/Pwy Terjun Langsung Cek Pembangunan Jalan Wamena – Mumugu

adminpenrem 25/02/2016 0

photo_2016-02-25_12-06-09Abepura – (24/2) Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono tinjau pelaksanaan Pembangunan dan Peningkatan Jalan Wamena Mumugu (PPJWM) di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. Ini yang merupakan salah satu kebijaksanaan Presiden RI dalam percepatan pembangunan di Papua khususnya di wilayah Pegunungan Tengah untuk membuka keterisolasian dan membuka akses darat yang menghubungkan antara Kabupaten Jayawijaya dengan Kabupaten Nduga dengan harapan akan meningkatkan perekonomian di wilayah Pegunungnan Tengah. Dan sebagai bukti keseriusan TNI dalam mendukung kebijaksanaan Presiden yaitu dengan membentuk Resimen Satgas Zeni Kontruksi dibawah pimpinan Kolonel Czi Sapto, Satgas Zeni Kontruksi yang sudah berjalan dua bulan bertugas membuka jalan sesuai dengan Perintah Operasi yang diterima.

Kedatangan Kolonel Inf Sugiyono disambut oleh Bupati Nduga didampingi Sekda dan Kepala SKPD, dilanjutkan dengan rapat yang dilaksanakan di Kantor Bupati Kabupaten Nduga diikuti oleh Bupati Kab. Nduga Yarius Gwijangge S.Sos M.Si, Wakil Bupati Kab. Nduga Drs Frans Cristantius M.M, Sekda Kab. Nduga Ramses Tambuni M.Si, SKPD Kab. Nduga serta Aparat Keamanan, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem dan Dandim Jayawijaya di Kab. Nduga, “saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah perduli dengan keadaan kampung kami, dimana masyarakat kami. Saya minta kepada anggota TNI-Polri untuk menjaga keamanan, supaya pembangunan jalan selesai tepat waktu, terima kasih kepada Danrem karena sudah membantu menjaga stabilitas keamanan di sini”, katanya.

Di tempat yang sama Danrem menyampaikan ” Kami kesini untuk mengunjungi masyarakat Kenyam Kab. Nduga dan meninjau lokasi pembangunan jalan Wamena – Mumugu, berdasarkan laporan dari Dandim tentang proses pembangunan jalan saya ingin sekali langsung turun ke lapangan dan mengecek keadaan di Kab. Nduga. Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan SKPD Kab. Nduga dan anggota TNI-Polri terimakasih juga atas suport dan antusias saudara-saudara sekalian. Dan sebagai tindakan nyata dari Korem 172/PWY dan jajaran maka rencana saya akan menggelar TMMD Imbangan ke 96 tahun 2016 di Distrik sepanjang jalan yang

sedang dibangun, dan sesuai hasil rapat dengan Bupati beserta seluruh Kepala SKPD maka Pemerintah Kabupaten Nduga akan mendukung pelaksanaan TMMD Imbangan ke 96 tahun 2016, dengan lokasi dan sasaran, Distrik Mapenmuma dengan sasaran membangunan jembatan gantung sepanjang 100 m, di Distrik Paro pembangunan Kantor Distrik dan tiga unit Kantor Kampung, untuk di Distrik Mugi sasaran ditentukan setelah peninjauan oleh Dandim dan SKPD Kab. Nduga. imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem beserta rombongan meninjau pembangunan jalan yang berada di Batas Batu Kabupaten Nduga sebagai titik Nol pembangunan jalan.

photo_2016-02-25_12-08-26 photo_2016-02-25_12-05-35

Leave A Response »

*