Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Farewell Game Dandim 1702/Jayawijaya

adminpenrem 26/02/2016 0

DSC_6061Abepura – Bertempat di Lapangan Olahraga Bucend III Waena, Korem 172/PWY gelar pertandingan tenis Farewell Game sebagai pertandingan perpisahan menjelang pergantian Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Muh. Aidi, S.IP, diikuti oleh 24 pasang peserta Jum’at (26/2).

Dalam kesempatannya Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini berlangsung dengan cukup meriah, penuh suka cita dan canda tawa.

“Ya seperti inilah yang diharapkan, kita dapat berkumpul bersama-sama menjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan, keakraban dan kerjasama dalam sebuah permainan. Bersamaan dengan ini kita akan melepas Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Muh. Aidi. Maka dari itu, jadikan pertandingan ini sebagai awal yang positif dalam melaksanakan tugas yang baru bagi Letkol Inf Muh. Aidi yang akan menjabat sebagai Wakil Asisten Intelijen Kodam XVII/Cenderawasih dan Letkol Inf J.A Krismadi sebagai Komandan Kodim 1702/Jayawijaya yang baru”, kata Sugiyono.

Selanjutnya diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang oleh Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Muh. Aidi sekaligus berkesempatan untuk berpamitan menjelang serah terima jabatannya esok hari. Juara 1 diraih oleh Danrem 172/PWY beserta ibu, Juara 2 Kapenrem beserta ibu, dan Juara 3 diraih oleh Pasi Komsos beserta ibu.

DSC_6078 DSC_6019

Leave A Response »

*