04/07/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Kembangkan Potensi Anggota, Korem 172/PWY Bangun Sarana Olahraga

photo_2016-02-22_11-54-38Abepura – Untuk menunjang kegiatan Olah Raga dan untuk menyalurkan bakat para prajurit, Korem 172/PWY merenovasi sekaligus menambah sarana olahraga di lapangan olahraga asrama Bucend III Waena Korem 172/PWY, Minggu (21/2).

Fasilitas olahraga yang akan direnovasi adalah lapangan bola volly yang selanjutnya akan dibuat menjadi lapangan multi fungsi untuk digunakan sebagai lapangan volly, lapangan futsal dan lapangan basket.

Dilain kesempatan, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengatakan sebagai tempat olahraga Korem 172/PWY asrama bucend III telah memiliki berbagai fasilitas olahraga, namun semua itu terasa masih kurang dan kondisinya memang sudah selayaknya di renovasi.

“Lapangan Bucend III juga merupakan tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat terutama para anak muda yang melaksanakan olahraga. Mereka juga sering menggunakan fasilitas yang telah tersedia untuk menyalurkan hobi dan kesenangan mereka seperti lapangan volly begitu pula dengan para prajurit Korem 172/PWY. Dengan adanya renovasi dan penambahan fasilitas olahraga ini diharapkan rekan-rekan generasi muda dapat menyalurkan hobi mereka dan dari segi manfaatnya dapat langsung dirasakan bagi efektifitas kegiatan yang positif khususnya bagi generasi muda dan bisa menghasilkan suatu prestasi”, kata Danrem.

Khusus lapangan Volly akan disiapkan untuk pertandingan Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang tentunya akan melibatkan berbagai satuan di jajaran Korem 172/PWY.

Untuk mempercepat palaksanaannya akan dikerjakan dengan gotong royong prajurit dan masyarakat ditambah dengan tenaga ahli yang berpengalaman sehingga akan menghasilkan sarana olah raga yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat.

photo_2016-02-22_11-51-16 photo_2016-02-22_11-46-17