Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kunjungi Korban Kebakaran di Jayapura

adminpenrem 28/02/2016 0

photo_2016-03-01_10-00-27Jayapura. Dalam kunjungan kerjanya ke Jayapura, Menteri Pemberdayaan Perempuandan Perlindungan Anak Prof. Dr Yohana Susana Yambise Ph.D, menyempatkan diri mengunjungi korban kebakaran perumahan padat penduduk belakang Puskesmas Jayapura. Sabtu (27/2)

Bertempat di Puskesmas Jayapura Jalan Ahmad Yani Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura telah tiba menteri Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, Ph.D yang didampingi oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi dan Kapolresta Jayapura AKBP Jeremias Runtini, dalam rangka mengunjungi korban bencana kebakaran diperumahan padat penduduk belakang Puskesmas Jayapura.

Dalam kunjungan kerjanya ke Jayapura, Menteri Pemberdayaan Perempuandan Perlindungan Anak beserta rombongan yang diantaranya adalah Deputi Bidang Perlindungan anak Pribudiarta, Deputi Partisipasi Masyarakat Erni Agustin, Staf Khusus Menteri Sylvana Maria Appituley, Kabid Perlindungan Anak dari kekerasan dan eksploitasi Ratih Rachmawati, Kabid pada Asdep Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus Nursiah Laeboi, ADC Stefanie Risqi (ADC), Protokol Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Humas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Sosial Kota Jayapura Irawan.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tiba di Posko korban bencana kebakaran di Puskesmas Jayapura dan disambut oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M.Mahbub Junaedi selanjutnya menemui para korban bencana kebakaran dilantai II Kantor Puskesmas Kota Jayapura kemudian melaksanakan foto bersama dengan anak-anak korban bencana kebakaran.

Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan bahwa sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, saya ditugaskan oleh Bapak Presiden untuk mengunjungi korban bencana kebakaran di Jayapura, saya harapkan Bapak-bapak dan Ibu-ibu disini dikuatkan hatinya dan bersabar karena kejadian ini adalah merupakan bencana yang tidak diduga. Sebagai Menteri sudah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana untuk melakukan kerjasama dalam mengatasi musibah yang dialami oleh koran kebakaran di Jayapura ini dan saya juga sudah berkerja sama dengan Mentri-mentri yang lain dalam membantu mengatasi kesulitan warga korban kebakaran ini khususnya bagi anak-anak yang masih sekolah.

photo_2016-03-01_10-00-38 photo_2016-03-01_10-00-50

Leave A Response »

*