Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Perang Lawan Narkoba Kodim 1701/Jayapura Laksanakan Pertemuan Dengan Purnawirawan TNI AD

adminpenrem 26/02/2016 0

photo_2016-03-01_15-54-05Jayapura. Bertempat di Aula Koramil 1701-01/Sentani, telah dilaksanakan pertemuan antara Purnawirawan TNI AD dengan Dandim 1701/Jayapura yang diwakili oleh Pabung Kodim 1701/Jayapura Mayor Arh Bambang dan Danramil 1701-01/Sentani Kapten Inf Hariyanto. Jumat (26/2).

Pertemuan antara Pabung Kodim 1701/Jayapura dan Danramil 1701-01/Sentani dengan Purnawirawan TNI AD yang masih berdomosili di Asrama Koramil Hawai adalah bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah keterlibatan anggota dan keluarganya dalam permasalahan Narkoba dan Miras.

Dalam kesempatan tersebut Pabung Kabupaten Jayapura menyampaikaan permintaan maaf karena Dandim 1701/Jayapura tidak dapat bertatap muka langsung dengan Purnawirawan TNI AD yang masih berdomisili di Asrama Koramil Hawai karena masih ada tugas lain. Dandim menyampaikan kepada seluruh Purnawirawan dan keluarga melalui Danramil 1701-01/Sentani bahwa akhir-ahir ini ada perkembangan keamanan yang tidak kondusif, oleh karena itu, Kasdam XVII/Cenderawasih berpesan bagi warga Asrama Koramil Hawai agar menjaga keamanan dan ketertiban dengan ikut serta dalam kegiatan Siskamling dan turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar Asrama Koramil Hawai. Seluruh warga penghuni Asrama Koramil Hawai dilarang terlibat dalam masalah Narkoba dan Minum Keras baik beking, mengkonsumsi apalagi sebagai pengedar atau penyuplai dan apabila suatu saat ada anggota yang terlibat dalam permaslahan tersebut maka akan diberikan sangsi yang berat. Keluarga pengikut dalam satu rumah tangga tidak boleh lebih dari dua orang dan harus benar-benar keluarga, hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya penyusupan atau Asrama sebagai tempat persembunyian pelaku tindak kejahatan atau kriminalitas. Para Purnawirawan diminta menandatangani surat Kesepakan dan apabila melanggar surat kesepakatan tersebut, Ybs siap untuk keluar dari Asrama.

Selain menyampaikan pesan Dandim tetang bahaya Narkoba, dalam kegiatan tersebut juda sekaligus disampaikan sosialisasi pembukaan pendaftaran Secata TNI AD. Khusus bagi Putra Asli Papua, dialokasikan 80 % dan Kodim 1701/Jayapura akan membantu membina Calon dalam menghadapi Seleksi tetapi tidak menjamin kelulusan karena yang menetukan kelulusan adalah Panitia Seleksi.

Pabung Kodim 1701/Jayapura menambahkan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan dan waspada terhadap terjadinya Kebakaran. Diharapkan kepada seluruh warga penghuni Asrama agar peduli terhadap lingkungan dan melaksanakan Perintah Harian Pangdam XVII/Cenderawasih agar tidak mengkonsumsi Narkoba dan Minuman Keras. Adapun kabar gembira bagi warga penghuni Asrama Koramil Hawai adalah bahwa saluran air bersih dan pengaspalan jalan untuk Asrama Koramil Hawai akan segera di realisasikan oleh Bupati Jayapura.

photo_2016-03-01_15-54-50

Leave A Response »

*