Anggota Koramil 1701-04/Arso Mengikuti Acara Pembinaan Mental Spiritual Pegawai Aparatur Sipil Negara Kabupaten Keerom

adminpenrem 20/03/2016 0

photo_2016-03-20_17-43-20Keerom. Sabtu (19/3), Pembinaan Mental Moral secara spiritual pada Pegawai Negeri Sipil merupakan bagian integral yang tidak dapat dipisahkan dari pembinaan Sumber Daya Manusia secara keseluruhan karena fungsinya yang sentral, sangat menentukan dalam pembangunan Bangsa dan Negara untuk menciptakan Kepemerintahan yang baik dan Pemerintah yang bersih.

Hal tersebut juga diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Keerom terhadap para Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Kabupaten keerom untuk menciptakan Aparatur Negara yang dapat melaksanakan tugas Negara dengan hati yang bersih dan penuh tanggung jawab.

Pembinaan mental spiritual tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al-Aksha sekitar pukul 09.30 WIT yang dihadiri oleh kurang lebih 45 orang Pegawai. Selain itu para Pejabat Pemerintahan Kabupaten Keerom seperti Wakil Bupati Keerom Markum SH, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Keerom Agus Salim dan Kepala Bagian Umum Kabupaten Keerom Marsudi juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, Anggota Koramil 1701-04/Arso Pelda Jainal Juma dan Serda Andik Purnomo beserta para tamu undangan lainnya juga turut hadir dalam pembinaan mental spiritual tersebut dimana menurut Wakil Bupati Keerom bahwa acara pembinaan mental untuk Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Keerom harus sering di adakan dan kalau perlu setiap bulan sekali pada tempat yang berbeda-beda.

photo_2016-03-20_17-44-09

Leave A Response »

*