Dandim 1702/JWY Bersama Anggota Melaksanakan Lari Aerobik Mengelilingi Kota Wamena

adminpenrem 10/03/2016 0

photo_2016-03-10_17-27-17Wamena, Kamis (10/3) Kodim 1702/JWY rutin melaksanakan lari aerobik pada Selasa dan Kamis setiap minggu, pagi ini anggota melaksanakan apel langsung berpakaian aerobik, setelah pelaksanaan apel pagi yang diambil oleh Kasdim 1702/ JWY Mayor. Inf. Sapto tiarso, S. Pd selanjutnya setelah melaksqnakan apel anggota melakukan pemanasan untuk persiapan lari pagi.

Komandan Kodim Letkol Inf J. A. Krismadi beserta Perwira Staf turut serta dalam kegiatan lari aerobik tersebut. Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 7 kilometer mengelilingi Kota Wamena tersebut anggota bersuka ria sambil menyanyikan lagu-lagu sebagai pembakar semangat. Warga masyarakat serta anak-anak sekolah berlarian ke pinggir jalan untuk melihat anggota yang melaksanakan aerobik.

Mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh sehingga timbul kesadaran dari anggota untuk melaksanakan lari aerobik, walaupun keringat bercucuran keluar namun wajah-wajah ceria tetap terpancar dari para anggota.

Dengan adanya lari aerobik yang rutin dilaksanakan seminggu dua kali tersebut diharapkan kekompakan anggota Kodim Jayawijaya semakin solid, disamping itu untuk menjaga agar kesehatan serta kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga anggota lebih bersemangat dalam bekerja.

Leave A Response »

*