Danramil 1701-09/Japsel Hadiri Ibadah Perayaan 106 Tahun Injil Di Tanah Tabi-Port Numbay

adminpenrem 10/03/2016 0

photo_2016-03-10_17-42-02Jayapura. Bertempat di Pulau Metudebi Tobati-Injros, Kampung Enggros, Distrik Abepura telah dilaksanakan Ibadah Perayaan 106 Tahun Injil di Tanah Tabi-Port Numbay, dengan Tema ”Celakalah Aku, Jika Aku Tidak Memberitahukan Injil” (2 Korintus 9:16b), dan Sub Tema ”Dengan semangat Pekabaran Injil ke-106 Tahun di Metudebi, Kita Maknai manusia baru yang berhikmat, kearifan lokal, beradab dan menjalin kebersamaan dalam membangun masyarakat Kota bagi Kemuliaan Tuhan”. Kamis (10/3)

Kegiatan Perayaan 106 Tahun Injil di Tanah Tabi-Port Numbay tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pdt. Willem Itaar, S.Th dan diikuti oleh sekitar 1000 orang Jemaat dari denominasi Gereja yang ada di Kota Jayapura. Adapun pejabat yang hadir dalam Ibadah tersebut adalah Asisten II Sekda Provinsi Papua Drs. Ellya Loupatty, MM, Ketua Komisi IV DPRP Provinsi Papua Drs. Boy Markus Dawir, SP, Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomy Mano, MM, Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Patridge Renwarin, SH, M.Si, Kapolsek Jayapura Selatan, Kompol Heru, Danramil 1701-09/Jayapura Selatan Kapten Inf Moses Dandirwalu, Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Muh. Kari, Ketua LMA Port Numbay George Awi.

Adapun rangkaian kegiatan dalam Perayaan 106 Tahun Injil di Tanah Tabi-Port Numbaya adalah Jemaat memasuki tempat Ibadah dilanjutkan dengan Nyanyian Suling Tambur Jemaat Tobati-Injros. Ibadah Perayaan 106 Tahun Injil di Tanah Tabi-Port Numbay dipimpin oleh Pdt. Jhon Baransano S. Th dilanjutkan dengan Prosesi Liturgos. Ibadah ditutup dengan Pembacaan do’a Penutup oleh Pdt. Sostenes, STh dilanjutkan dengan Nyanyian penutup oleh Jemaat yang hadir.

Leave A Response »

*