Koramil 1702- 11/Karobaga Melaksanakan Pembangunan Kantor Desa Gingdinggandonak

adminpenrem 09/03/2016 0

photo_2016-03-09_19-00-18Karobaga. Selasa (08/03), Demi mendukung pembangunan di wilayah karobaga yang merupakan salah satu distrik dari kab. Tolikara maka kerjasama antara TNI dan pemerintahan tentunya harus sejalan sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran pemerintahan didlam mendukung pembangunan masyarakat serta kehadiran unsur TNI khususnya koramil bukan merupakan musuh melainkan teman, saudara, yang sama dengan rakyat sehingga guna membangun pemahamanan yang positif tersebut dan menjadi satu dengan rakyat pegunungan papua maka Danramil Karobaga Kapten. Inf. Romadhon bersama anggota ikut serta membantu serta mendukung pembangunan kantor desa Gingdinggadonak yang berjarak ± 10 km dari koramil karobaga.

Adapun kegiatan juga berdampak kepada masyarakat yang mana bisa menerima dan bersama sama bersatu membangun kantor desa bagi warga kampung tersebut sehingga simpati dari masyarakat kepada TNI khususnya anggota Koramil yang ikut serta membantu pembangunan tersebut.

Hal ini yang selalu ditekankan oleh pimpinan baik itu Pangdam XVII/Cen, Danrem 172/ PWY, Dandim 1702/JWY yaitu merebut hati rakyat sehingga dengan demikian diharapkan rakyat merasa memiliki TNI dan selain itu akan berdampak kepada keamanan dan kenyamanan didalam melaksanakan tugas serta kondisi wilayah yang kondusip. Sehingga apa yang di laksanakan oleh koramil 1702- 11 Karobaga perlu diapresiasi.

Selanjutnya tanggapan dari kepala kampung an. Keraingga yikwa terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pihak babinsa koramil karobaga yang bekerja bersama – sama masyarakat yang mana sangat berterimakasih dan sangat mendukung apa yang di buat oleh aparat TNI yang mau datang ke kampung kami dan ikut membantu pembangunan kantor kami mewakili masyarakat kampung mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang sudah mau datang ke kampung kami kiranya Tuhan selalu menjaga dan menyertai bapak semua selanjutnya kami meminta kerja sama kedekatan para babinsa anggota TNI dari koramil dapat terus terjalin.

photo_2016-03-09_19-00-36 photo_2016-03-09_18-55-07

Leave A Response »

*