Korem 172/PWY Buka Pendaftaran Cata PK TNI AD Pedalaman 2016

adminpenrem 18/03/2016 0

DSC_8683Abepura – Kamis (17/3), Korem 172/PWY melalui Ajudan Jenderal (Ajenrem) sebagai badan pelaksana dalam penerimaan calon prajurit PK TNI AD membuka kesempatan kepada Putra terbaik Asli Papua untuk menjadi Prajurit TNI AD melalui seleksi penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Pedalaman tahun anggaran 2016.

Bertempat di Aula Praja Wira Yakthi, Ajenrem telah melaksanakan pemeriksaan administrasi kepada 30 orang pendaftar dan lolos sebanyak 15 orang yang telah memenuhi syarat secara administrasi.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kepala Ajenrem 172/PWY Mayor Inf Sitindaon menyampaikan bahwa animo pendaftar Putra Asli Papua patut kita apresiasi. “Pendaftar yang ada sekarang merupakan pendaftar dari wilayah jajaran seperti dari Jayapura, Wamena dan untuk dari daerah Sarmi sementara kita masih menunggu karena daerahnya jauh dan masih ditampung di Kodim. Ini saja belum semuanya yang datang, kami sangat yakin kedepannya akan datang lebih banyak lagi”, ungkapnya.

Selain pemeriksaan Administrasi juga akan dilaksanakan Tes Kesehatan oleh Denkesyah Waena, Jasmani oleh Jasrem dan MI/Wawancara oleh Sintelrem.

DSC_8706 DSC_8697

Leave A Response »

*