Korem 172/PWY Resmikan Lapangan Volley Dilanjutkan Gelar Turnamen Bola Volley

adminpenrem 01/03/2016 0

DSC_7068Abepura – Selasa (1/3), Dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi Papua tentang kesiapan menyelenggarakan PON ke XX tahun 2020, Korem 172/PWY membangun sarana olah raga yaitu lapangan bola volley dengan standar Nasional, dengan harapan dapat digunakan latihan dan turnamen untuk membentuk atlet-atlet muda yang siap terjun di kancah pervolian Nasional.

Lapangan bola volley tersebut baru diresmikam Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Nyonya Sugiyono dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola volley Persit jajaran Koorcabrem 172 dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, turnamen diikuti sekitar 16 tim.

Dalam kesempatan ini Nyonya Sugiyono menyampaikan, “saya berharap dengan adanya lapangan bola volley yang bagus ini dan dapat digunakan latihan siapa saja baik masyarakat maupun pelajar yang nantinya akan mencetak pemain-pemain volley yang baik dan profesional, silahkan yang akan menggunakan lapangan langsung komunikasi dengan Kajasrem 172/PWY”, imbuhnya.

Peresmian lapangan dan pembukaan turnamen ditandai dengan pelepasan ratusan balon ke udara, dilanjutkan servis bola pertama oleh Nyonya Sugiyono. Pada pertandingan pertama terlihat sangat meriah dan seimbang yaitu antara tim Makorem 1 melawan Kodim 1701, para pemain sangat semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas demikian juga dengan penonton dan sporter sangat antusias mengikuti jalannya bertandingan.

DSC_7181 DSC_7160 DSC_7142 DSC_7121

Leave A Response »

*