Peduli Kasih Persit Koorcabrem 172 Kunjungi Anggota Yang Dirawat Di RSMI

adminpenrem 21/03/2016 0

DSC_1260Abepura –  Ketua Persit Koorcabrem 172 Ny. Sugiyono beserta pengurus persit Koorcabrem 172 melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anggota jajaran Korem 172/PWY baik Satgas Pamtas maupun organik yang sedang dirawat di RS. Marthen Indey, Senin (21/3). Anjangsana yang digelar ini terkait peringatan HUT Persit ke-70.

Kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani pengobatan agar segera dapat beraktifitas kembali.  Kegiatan anjangsana tersebut ditandai dengan pemberian bingkisan.

Melihat banyaknya anggota yang sakit malaria, Ny. Sugiyono menyampaikan bahwa untuk menghindari sakit malaria harus disiplin baik istirahat, kerja terutama tentang pola makan harus diperhatikan. “Menjaga pola makan merupakan salah satu faktor yang dapat mencegah sakit malaria”, ungkapnya.

Dan yang terpenting bapak dan ibu sekalian harus sadar bahwa apabila kondisi kita sedang sakit, berarti Tuhan Yang Maha Esa sedang memberikan ujian. Tuhan tidak pernah menguji manusia diluar batas kemampuan manusia tersebut, yang penting kita harus ikhlas, sabar dan  optimis.

Turut hadir Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono, Dandenkesyah Waena Letkol Ckm Ciko, Kasipersrem Mayor Inf Kamarudin, Kapenrem Mayor Inf Slamet Riyadi dan para perwira RSMI.

DSC_1380 DSC_1297 DSC_1242 DSC_1236 DSC_1209

Leave A Response »

*