Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172

adminpenrem 01/03/2016 0

DSC_6892Abepura – Bertempat di ruang data Makorem 172/PWY, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Shinta Sugiyono memimpin acara pengangkatan wakil ketua persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. C.D.B Andries, Senin (29/2).

Ny. C.D.B Andries merupakan anggota persit yang telah aktif mengikuti kegiatan. Namun pengangkatan sebagai wakil ketua persit baru dapat dilaksanakan sesuai definitif dari Letkol Inf C.D.B Andries sebagai Kepala Staf Korem 172/PWY yang baru turun beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Ny. Shinta Sugiyono menyampaikan bahwa dengan pengalaman yang dimiliki oleh Ny. C.D.B Andries pasti mampu mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan. Yang paling utama adalah dengan mengadakan komunikasi dan koordinasi dengan baik.

Lebih lanjut pihaknya mengingatkan kepada para pengurus persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih untuk dapat menyesuaikan terhadap perubahan yang pasti muncul baik dalam hal gaya kepemimpinan dan kebijaksanaan.

“Para pengurus harus siap dengan segala perubahan-perubahan yang akan timbul dari pengangkatan pejabat baru, pasti ada perbedaan dari setiap gaya kepemimpinan dan kebijaksanaannya karena setiap orang memiliki gaya dan seni kepemimpinan masing-masing. Perubahan tersebut merupakan sesuatu yang wajar-wajar saja”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Ny. Shinta Sugiyono mengajak seluruh pengurus agar selalu menciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan pengurus dan anggota, hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan bagi isteri-isteri anggota.

DSC_6998 DSC_6988

Leave A Response »

*