Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Bersama Warga Dan Pelajar Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

adminpenrem 22/03/2016 0

ASFArso – Selasa, 22/3. Sebanyak 12 personel yang dipimpin oleh danpos Lettu Inf Antoni Manik dari pos Skamto bersama warga dan pelajar dari SD Inpres kampung Yoyong melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar SD Inpres Yoyong dan kampung Yoyong di distrik Arso Barat Kab. Keerom.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak masyarakat dan anak-anak SD untuk membiasakan hidup bersih dan peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya sehingga akan membuat nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini untuk membiasakan hidup sehat dan peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga mereka dapat beraktivitas dengan nyaman karena perlu kita ketahui tempat yang tidak pernah dibersihkan akan menjadi sarang nyamuk yang kita tahu bahwa disini endemik malaria.”ujar danpos Skamto lettu inf manik.
Rasa terima kasih disampaikan pula oleh masyarakat dan kepala sekolah SD Inpres Kampung Yoyong kepada personel dari pos yang telah ikut membantu kegiatan ini.

ZXD SDFSA

Leave A Response »

*