Tingkatkan Kebersamaan, Danramil 1701-06/Senggi Adakan Coffe Morning

adminpenrem 15/03/2016 0

photo_2016-03-16_15-37-04Keerom. Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturrahmi, Danramil 1701-06/Senggi Kapten Inf Wahyu Kuncoro mengadakan acara Coffe Morning di Makoramil 1701-06/Senggi, Selasa (15/3).

Hadir dalam acara Coffe Morning tersebut adalah Kapolsek Senggi Aiptu Jaka Mulyana beserta 2 orang anggota, Danpos Satgasban Senggi Lettu Inf Heri beserta 4 orang anggota, Kadistrik Senggi Ferdinan Marweri, Tokoh Adat Distrik Senggi Ismail Naag dan anggota Koramil 1701-06/Senggi.

Kegiatan Coffe Morning tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mengakrabkan hubungan dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Distrik Senggi. Kapolsek Senggi Aiptu Jaka Mulyana sangat mengapresiasi adanya kegiatan Coffe Morning ini karena dalam ajang-ajang seperti ini kita dapat meningkatkan kebersamaan dan saling mengenal antar satu dengan yang lain sehingga koordinasi antar aparat yang ada di Distrik Senggi ini tidak terputus.

Kepala Distrik Senggi menambahkan bahwa ini adalah momen yang bagus untuk ajang saling membari masukan dan tukar pendapat tentang permasalahan yang ada di Distrik Senggi ini sehingga apabila sudah tercipta kondisi aman maka Pemerintah Distrik bisa menjalankan roda Kepemerintahan dan juga pembangunan cepat berjalan dengan harapan sukses di kemudian hari.

Leave A Response »

*