Dandim 1701/Jayapura Pimpin Upacara Korps Raport Masuk Satuan Dan Naik Pangkat Anggota Kodim 1701/Jayapura

adminpenrem 05/04/2016 0

photo_2016-04-05_15-34-31Jayapura. Bertempat di lapangan upacara Makodim 1701/Jayapura telah dilaksanakan Upacara Korp Raport masuk Satuan dan Kenaikan Pangkat  Perwira dan Bintara Kodim 1701/Jayapura satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya Priode 1 April 2016.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Muh. Mahbub Junaedi tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1701/Jayapura serta ketua Persit Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura beserta pengurus dan anggota Persit yang saat ini suaminya masuk Satuan dan naik pangkat. Senin (4/3)

Dalam pelaksanaan Korps Raport masuk Satuan dan Naik Pangkat, Dandim 1701/Jayapura mengucapkan selamat datang kepada Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf Eko Budi yang baru menjabat sebagai Kasdim baru dan anggota baru beserta keluarga serta anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang berjumlah 41 orang anggota terdiri dari 4 orang Perwira, 34 orang Bintara dan 3 orang Tamtama. Dandim juga menyampaikan kepada anggota yang baru masuk Satuan dan kepada seluruh peserta Upacara termasuk yang naik pangkat bahwa tugas yang akan kita emban saat ini dan kedepan selaku anggota Kodim, tentunya tidaklah sama dengan apa yang di kerjakan di Satuan lama. Untuk itu, harus sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan tempat yang baru sehingga tugas yang dikerjakan bisa terlaksana dengan baik. Jaga komunikasi yang baik dengan anggota di Koramil yang akan di tempati, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama. Ingat bahwa tugas Kodim saat ini cukup berat karena kitalah yang berhubungan langsung dengan masyarkat dilapangan. Apalagi saat ini, kita mempunyai tugas khusus untuk bisa mensukseskan Swasembada Pangan Nasional. Kepada anggota yang naik pangkat agar mensyukuri atas kenaikan pangkat tersebut karena itu adalah amanat yang di percayakan oleh Pimpinan atas kepada kita semua, saya berharap bahwa kedepannya kita harus terus menerus berbuat yang terbaik untuk Satuan dan khususnya untuk TNI-AD serta Negara dan Bangsa.

Setelah upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Dandim 1701/Jayapura yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura kepada seluruh anggota yang masuk Satuan dan anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing kemudian disusul ucapan selamat oleh  para Perwira Staf dan para Danramil serta anggota Kodim 1701/Jayapura.

photo_2016-04-05_15-34-05

Leave A Response »

*