Dandim 1702/JWY Dampingi Gubernur Papua Di Distrik Abenaho Kab. Yalimo

adminpenrem 06/04/2016 0

photo_2016-04-07_16-16-54Abenaho – Selasa (5/4), Gubernur Provinsi Papua Lukas enembe, S.IP, MH  melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Yalimo di dampingi oleh Dandim 1702/JWY Letkol Inf Krismadi, Bupati Kab Yalimo Er Daby. S.sos.

Kunjungannya kali ini untuk meninjau lokasi pembangunan PLTMH Abenahu di Kabupaten Yalimo dan pembangunan rumah sosial yang dibuat oleh putra asli Papua.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan Pemerintah Kab Yalimo sungguh luar biasa karna dapat menyiapkan PLTMH di Kab Yalimo. “Apalagi yang bangun adalah anak dari sini, tidak kalah dengan orang pendatang”, ujarnya.

Kepercayaan yang telah diberikan kepada Bupati untuk membangunan daerah terbukti dengan telah berbuat dan melakukan untuk rakyat.

“Kalian lihat anak-anak pegunungan sekarang banyak yang berhasil contohnya menjadi pilot. Saya sangat bangga sama Rehu Kepno Kontraktor PT. Mana Mandiri karena sudah dapat membangun dan membuat PTLMH dengan baik sebagai seorang putra daerah”, ungkapnya.

Selanjutnya Gubernur Prov. Papua didampingi Bupati Kab. Yalimo Er Daby, S.Sos  meresmikan Kantor PLTMH ditandai dengan pengguntingan pita dan memutar pintu air sebagai tanda PLTMH sudah hidup serta siap untuk digunakan.

photo_2016-04-07_16-16-14

Leave A Response »

*