Dandim Bersama Ibu Persit Kodim 1702/Jwy Ikut Gelar Apel Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari R.A. Kartini Di Kab. Jayawijaya

adminpenrem 21/04/2016 0

photo_2016-04-21_15-06-10Wamena – Kamis (21/4) Bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayawijaya dilaksanakan kegiatan Apel Bendera Dalam Rangka Memperingati hari RA Kartini yang ke 137 tahun.

Kegiatan memperingati hari R.A. Kartini pimpin oleh Dr. Tinggal Widisono yang bertindak selaku Pemimpin Apel kegiatan apel gabungan tersebut diikuti oleh kurang lebih 400 orang twrdiri dari ibu ibu pemda, persit dan bayangkari dengan menggunakan pakaian kebaya nasional.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 08.14 Wit dimana Dr. tinggal Widisono selaku Pembina Apel Memasuki Lapangan Apel dilanjutkan dengan pembacaan singkat Riwayat Hidup RA Kartini.

Di dalam pembacaan amanat Bupati Jayawijaya yang di bacakan oleh pembina apel menyampaikan beberapa point antara lain : pada kesempatan ini saya ingin para kaum wanita harus tampilkan kedepan dan mampu menepatkan diri kedepan dengan cara emansipasi dan juga jangan lupa dengan kewajiban peranan kaum perempuan seperti mengurus rumah tangga dan mengurus anak. Pada kesempatan ini juga saya ingin mengajak kaum perempuan jayawijaya untuk lebih tingkatkan semangat kaum perempuan dan pegang terus moto kab jayawijaya ” Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo”.

 

Leave A Response »

*