Danrem 172/PWY Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 April

adminpenrem 04/04/2016 0

DSC_9532Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin langsung acara korps raport kenaikan pangkat bagi prajurit Korem 172/PWY 1 April di Aula Makorem 172/PWY yang dirangkaikan dengan acara korps raport masuk satuan, Jumat (1/4). Pada periode 1 April kali ini prajurit Korem 172/PWY yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 13 orang dan yang masuk menjadi warga Korem 172/PWY sebanyak 9 orang Perwira Menengah.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa Pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari negara dalam hal ini TNI AD yang diberikan kepada prajurit berdasarkan prestasi kerja selama pengabdiannya, sehingga merupakan sesuatu yang perlu dibanggakan oleh setiap prajurit dan keluarganya.

“Ingatlah!!! semakin tinggi pangkat dan jabatan akan bertambah besar pula tugas dan tanggung jawab yang akan diemban sehingga semakin berat pula perjuangan dan pengorbanan agar tetap sukses dalam melaksanakan tugas”, tegasnya.

Danrem juga menyampaikan selamat datang kepada 9 orang perwira baru yang melaksanakan korps raport masuk satuan. “Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas kalian yang baru, saya yakin dengan pengalaman kerja kalian selama ini di satuan lama dapat bermanfaat dalam melaksanakan tugas yang baru”, ujarnya.

DSC_9472 DSC_9448

Leave A Response »

*