Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Giat Komsos Dandim 1702/Jayawijaya Dengan Keluarga Besar TNI Di Wilayah Kodim 1702/Jayawijaya

adminpenrem 26/04/2016 0

photo_2016-04-26_16-27-21Wamena – Menjaga tali komunikasi serta hubungan yang harmonis dengan seluruh keluarga besar TNI yang berada di pegunungan tengah khususnya di kabupaten jayawijaya adalah suatu hal yang mutlak guna menjaga persatuan antara keluarga besar TNI, maka dengan itu komandan kodim 1702/ jayawijaya melaksanakan pertemuan serta dialog dengan seluruh unsur keluarga besar. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di aula kodim 1702/ jayawijaya selasa (26/4).

Kegiatan dimulai pada  pukul 10.30 wit bertempat di Aula Kodim 1702/Jayawijaya jalan yos sudarso Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya, kegiatan Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI Di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya TW.I TA.2016 mengambil Thema melalui silahturami keluarga besar TNI kita tingkatkan solidaritas dan kesamaan Visi dan misi guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI.

Kegiatan temu tersebut dipimpin oleh Dandim 1702/JWY Letkol inf J A Krismadi dan diikuti sekitar 50 orang di antaranya adalah perwakilan Siswa/siswi SMA Se Kab. Jayawijaya.

Dalam kesempatannya Dandim menyampaikan  agar para siswa harus lebih giat belajar agar dapat meraih cita-cita yang di impikan oleh para siswa sekalian. Saya harapkan untuk anggota kodim wamena supaya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Kita sudah melihat sendiri kejadian pembunuhan yang terjadi di jalan thamrin. Penekanan saya kepada seluruh anggota kodim dan juga para siswa dan keluarga besar TNI  untuk  tidak terlibat atau menjadi provokator dalam masalah tersebut. Selain itu sy  juga mengharapkan agar para siswa dan juga terutama untuk anggota kodim wamena untuk supaya menjahui Minuman Keras, karena miras mengakibatkan kita hilang kendali/pikiran kita sudah tidak stabil dan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi. Situasi di kota wamena saat ini  kurang baik oleh sebab itu untuk setiap anggota kodim yang akan keluar jauh dari Makodim agar selalu Body sistem.

Leave A Response »

*