Meriahnya Farewell Game Tenis Danrem 172/PWY

adminpenrem 19/04/2016 0

DSC_9215Abepura РMenjelang berakhirnya masa tugas jabatan Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono, Korem 172/PWY menyelenggarakan Farewell Game Tenis Lapangan dengan anggota Korem 172/PWY beserta jajaran yang bertempat di lapangan Tenis Bucend III Waena, Selasa (19/4).

Farewell Game ini merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian Komandan Korem 172/PWY yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Perwira jajaran Korem 172/PWY.

“Kalau sebelumnya kita menyelenggarakan Farewell Game untuk Dandim 1701/Jayapura dan Dandim 1702, sekarang saya sebagai Danrem 172/PWY yang melaksanakan Farewell Game. Ya begitulah dinamika yang ada di TNI, kita tidak tahu kapan kita akan digantikan dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan”, ujar Sugiyono dalam sambutannya saat membuka pertandingan.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam kegiatan farewell game ini. Berkaitan dengan akan diselenggrakan sertijab Danrem dalam waktu dekat, saya berharap pertandingan ini dapat menjadi wadah silaturahmi kita yang tidak akan putus sampai kapanpun.

Farewell Game kali ini diikuti sebanyak 48 pasang campuran. Selama pertandingan cukup banyak mengundang canda dan tawa dengan permainan beragam. Ada yang bermain serius, ada yang belajar tenis dan ada yang bergaya tenis.

“Ini yang saya harapkan, walaupun hanya sebatas pertandingan biasa tapi masih banyak juga yang bertingkah dan mengundang canda dan tawa. Berarti dalam penyelenggaraan farewell kali ini sukses”, ucap Sugiyono.

Keluar sebagai juara 1 yaitu Mayor Kav Nasir berpasangan dengan Ny. Sugiyono, Juara 2 diraih oleh Mayor Inf Harefa berpasangan dengan Ny. Eko Budi sedangkan Juara 3 diperoleh oleh Letkol Inf Jajuli Achmad berpasangan dengan Ny. Heri. hadiah diserahkan langsung oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono.

DSC_8690 DSC_9078 DSC_8873 DSC_9231

Leave A Response »

*