Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas 406/CK Kembali Temukan Ladang Ganja Di Hutan

adminpenrem 18/04/2016 0

photo_2016-04-18_18-41-11Keerom – Senin (18/4), Satgas Pamtas 406/CK Pos Kalimao kembali menemukan tumbuhan ganja sebanyak 23 pohon yang ditanam di hutan disekitar kampung kalilapar Distrik Waris Kab Keerom.

Pohon ganja tersebut ditemukan oleh tim patroli yang sedang melaksanakan patroli rutin pimpinan Komandan Pos Kalimao Lettu Inf Buyung Asmoro dengan anggota sebanyak 9 orang.

“Kali ini kami berhasil mengamankan sebanyak 23 batang pohon ganja dengan tinggi berkisar antara 2.5 m sampai dengan 3 m yang berasal dari hutan sekaligus kebun salah satu warga kampung kalilapar”, ungkap Lettu Inf Buyung.

Dijelaskan bahwa pihaknya beserta 9 orang anggota melaksanakan patroli keamanan di sekitar hutan Kampung Kalilapar yg berjarak sekitar 5 km dari Pos Kalimao. Diperjalanan salah satu anggota melihat kebun yang ditanami cabe, jagung dan tembakau, namun salah seorang anggota juga melihatr tanaman yang mirip dengan Pohon ganja di pinggir hutan dekat dengan kebun tersebut. Setelah dicek ternyata pohon ganja.

Barang haram tersebut kini diamankan di Pos Satgas Pamtas 406/CK dan akan diserahkan kepada Kolakopsrem 172/PWY.

Berkaitan dengan hal tersebut, ditemui disela-sela kesibukannya Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan bahwa setiap pos yang ada di daerah perbatasan agar melakukan pengembangan terkait dengan ditemukannya ladang ganja di daerah perkebunan warga.

Leave A Response »

*