Acara Syukuran HUT Ke – 53 Kodam XVII/Cenderawasih Di Jajaran Korem 172/PWY

adminpenrem 17/05/2016 0

GBR UTAMAKorem – Korem 172/PWY beserat jajaran menyelenggarakan acara syukuran memperingati HUT Ke – 53 Kodam XVII/Cenderawasih bertempat di Aula Praja Wira Yakthi, Selasa (17/5).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian yang menyampaikan sangat bangga kepada para prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam amanatnya pangdam juga menyampaikan bahwa sebagai komando kewilayahan di daerah yang sarat dengan tantangan, prajurit Kodam XVII/Cenderawasih harus mampu menghadapi kontijensi di daerah ini dengan militansi prajurit, memiliki keunggulan moral dan etika keprajuritan yang tinggi, rela berkorban dan pantang menyerah dalam keadaan apapun serta mampu memerankan dirinya sebagai insan teritorial, yang keberadaannyadi tengah-tengah masyarakat selalu memberi manfaat.

Pangdam mengharapkan agar setiap prajurit senantiasa belajar dan berlatih serta laksanakan setiap tugas secara profesional, perkuat kemanunggalan TNI-Rakyat, tingkatkan koordinasi dengan aparatur pemerintah Daerah, Kepolisian dan segenap komponen bangsa lainnya.

Sebagai tanda resminya Peringatan Ulang Tahun dilaksanakan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 172/PWY dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih yang selanjutnya diserahkan kepada anggota yang telah lama berdinas di Korem 172/PWY serat PNS yang akan pensiun.

GBR 1 GBR 2

Leave A Response »

*