Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Antisipasi Aksi Demo Damai KNPB, Kodim 1702/JWY – Polres Jayawijaya Gelar Apel Gabungan

adminpenrem 31/05/2016 0

photo_2016-05-31_15-13-02Wamena, Senin 30/05/2016 Sebagai aparat keamanan di wilayah Kabupaten Jayawijaya Kodim 1702/JWY, Polres Jayawijaya, Batalyon Infanteri 756/WMS serta Subdenpom Wamena selalu kompak dan sinergis dalam menjaga keamanan. Hal tersebut tercermin dalam kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Jayawijaya jalan Safri Darwin Distrik Wamena Kab. Jayawijaya. Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi aksi demo damai yang dilakukan oleh kelompok KNPB wilayah Wamena yang akan dilaksanakan serentak pada Selasa 31 Mei 2016 berpusat di kantor DPRD jalan Yos Sudarso Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya, apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Jayawijaya (AKBP Pieter Yan Reba, SE. M.Si) dan selaku Komandan Apel Kapolsek Kota (Iptu Harbani) serta diikuti +- 250 personil gabungan TNI-Polri.

Dalam sambutanya AKBP Pieter Yan Reba, SE. M.Si menyampaikan ” Pada kesempatan sore ini kita melaksanakan persiapan apel gelar pasukan dalam rangka mengantisipasi aksi unjuk rasa di gedung DPRD Kab. Jayawijaya yang dilaksanakan oleh kelompok KNPB wilayah Jayawijaya, kita tidak mentolelir apapun bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan, yang menentang NKRI, dengan demikian kita mengamankan tanah tumpah darah ini, apabila ada kelompok lain yang menunjukan aksinya kita akan melakukan tindakan keamanan, kegiatan demo damai yang dilaksanakan oleh kelompok KNPB wilayah Jayawijaya akan bersamaan dengan kegiatan MSG, kita sebagai aparat penegak hukum tetap intens dan tidak boleh terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang, untuk itu kita bertindak tegas atas kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan “, tegasnya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut setelah pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan patroli keliling Kota Wamena serta swiping senjata tajam.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 1702/Jayawijaya (Letkol Inf J. A. Krismadi), Wakapolres Jayawijaya (Kompol Fransiscus A. Elosak, SE.MM), Danramil 1702-3/Wamena (Mayor Inf Sapto Tiarso S. Pd), Perwira Polres Jayawijaya serta Dansubdenpom XVII-B/Wamena (Lettu Cpm Aris U.P).

Dengan adanya kegiatan apel gabungan tersebut diharapkan aparat keamanan di wilayah Kabupaten Jayawijaya tetap solid dalam menciptakan kondisi yang aman, nyaman serta kondusif bagi warga masyarakat Wamena.

photo_2016-05-31_15-13-15

Leave A Response »

*