Danramil 1701-23/Skanto Menerima Mahasiswa IPDN Praktek Lapangan Madya II

adminpenrem 12/05/2016 0

photo_2016-05-12_15-29-49Keerom. Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau IPDN adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader Pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.

Bertempat di Aula Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Kadistrik Skanto Drs. Syafrudin dan Danramil 1701-23/Skanto Kapten Inf M. Yani melaksanakan kegiatan penyerahan Mahasiswa IPDN sebanyak 21 orang kepada Kepala Kampung Jaefuri dan Kampung Wiyantre Distrik Skanto dalam rangka Praktek Lapangan Madya II di wilayah Distrik Skanto yang di hadiri sekitar 35 orang tamu undangan. Selasa (10/5)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kepala Kampung Jaefuri Distrik Skanto Tedi Suseno, Kepala Kampung Wiyantre Distrik Skanto Tulus Edi, Tokoh Masyarakat Distrik Skanto Ismail Ulop, Tokoh Agama Distrik Skanto Pujo Wiyoto dan Tokoh Pemuda Distrik Skanto Faruloh

Dalam sambutanya, Kadistrik menyampaikan yang Intinya bahwa selamat datang para Praja IPDN di Distrik Skanto ini. Sy menghimbau kepada para Praja IPDN agar selama melaksanakan praktek lapangan agar betul-betul menerapkan ilmu yang telah didapatkan selama menimbah ilmu ditempat pendidikan. Disini saya minta kepada para Praja IPDN agar menjaga nama baik kalian dan nama Kampus IPDN, bantulah masyarakat semampu kalian dan jangan bosan untuk terus belajar dan berkarya yang terbaik.

photo_2016-05-12_15-29-46

Leave A Response »

*